ANTARA KAMU , AKU , DAN RASA YANG TERBELENGGU

Cerpen antara kamu aku


ANTARA KAMU , AKU , DAN RASA YANG TERBELENGGU

Oleh : Neng Irmawati

Kisah seorang remaja yang sedang di mabuk cinta dan sebuah perasaan yang terus menggebu gebu. Semua berawal saat mereka saling bertemu dikampus.

            Suatu hari…


Awal pertama kampus masuk mahasiswa dan mahasiswi saling berkenalan satu sama lain dan suasana kampus yang begitu hangat dan akrab karena canda tawa . Tak cukup waktu banyak untuk saling mengenal satu sama lain langsung akrab dan saling bersapa satu sama lain , saling bertukar cerita , pengalaman dan ilmu. Berbagai macam karakter orang berada dalam satu ruangan yang menjadi sebuah cerita untuk mereka.

Ketika pulang kampus seseorang menghampiri ku dan mengajak berkenalan . So perkenalan itu hanya sebentar dan berlanjut di WA. Kita sering wa an stalking status satu sama lain dan lama kelamaan rasa saling perhatian satu sama lain pun muncul . Saling memberikan perhatiannya dan bahkan tak sungkan ia mengajak untuk mengobrol berdua menceritakan tentang sepintas perjalanan hidupnya.

    Sepintas cerita saat bersamanya…

Sang pujaan hati yang dulu saling suka sama suka kini mengabari kembali dan ingin kembali bersama seperti dulu , namun beberapa kali ia menolaknya, dan sang wanita tersebut tak sungkan untuk menjelek jelekkan wanita yang dekat bersama dengan cwo tersebut termasuk aku. Karena aku yang dekat dengan cowonya saat itu , ia memaki maki yang membuatku hampir terjatuh dan aku d bangkitkan kembali oleh sahabatku.

Dengan hadirnya sang mantan cwo yang dekatpun membuatku tersadar meskipun ia menghina dengan ucapan yang sangat mematahkan semangatku. Diajak berbicara dijelaskan secara baik baik pun tak mempan ia memang memiliki masa lalu yang masih membekas dihati dan ingatannya sampai saat ini.

Dengan hadirnya  cwo tersebut dalam hidupku membawa suatu hikmah bahwa cinta yang sesungguhnya itu bisa di miliki ketika sudah memiliki ikatan yang syah, dan aku sadar selama ini saat dekat bersamanya aku menjadi jauh dengan rabbku. Sehingga aku hanya mengingat dia dan selalu terfokus kepada dia, rasa yang begitu terus menggebu gebu ku redamkan dengan nasihat nasihat dari sahabat fillah ku. 

Aku memang salah dalam langkah ini dan hampir terjebak dalam kemaksiatan ini , kita sering pergi berduaan , ngobrol dan chatingan tiap hari. Namun hati ini terus meronta ronta ingin mengakhiri semuanya. Pikiran , perasaan terus dihantui rasa ketakutan tak diampuni sang maha cinta. Setiap malam aku menangis diatas sujudku mengharapkan ampunan dan kini aku menyesali semua perbuatanku. Tak perlu ku sesali terlalu mendalam karena semuanya sudah terjadi atas kehendak Allah dan kini aku  hanya ingin menjalani hidup dengan terus memperbaiki hidupku dan lebih mendekatkan diri dengan rabbku.

So pesan terpenting untuk kalian yang saat ini memiliki perasaan kepada lawan jenis / pacar / gebetan atau pun mantan sekalipun . Please ubah mindset ya guys jangan terlalu baper dan terbelenggu dalam rasa yang belum sepenuhnya kalian miliki dan belum tentu kalian miliki. Segala sesuatu sudah diatur oleh Allah rezeki , jodoh dan maut sudah tercatat dengan baik , jadiii buat kalian anak remaja jiwa jiwa muda saat ini fokuskan diri dengan terus memperbaiki hubungan kalian dengan Allah. Jika kalian memperbaiki hubungan dengan Allah semakin dekat dengan Allah segala urusan kalian akan dipermudah dan setiap manusia pastinya harus bias melalui berbagai cobaan dalam hidupnya ya guys.. Bersabar dan istiqomah kunci utama untuk melewati berbagai cobaan dalam kehidupan. Fokus pada apa yang ingin kalian wujudkan dan gapai semampu yang kalian bias . Jangan pernah lelah dan terus bangkit dari keterpurukan ya.. Jika menginginkan jodoh yang baik kalian mesti menjadi baik terlebih dahulu.

    

                            Cukup sekian

                                Neng


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url