Taman Penulis



[TAMAN PENULIS FLP JABAR]

Pembinaan Jenjang Madya Taman Penulis FLP Jabar merupakan sebuah acara pembinaan anggota muda FLP untuk bisa naik menjadi anggota Madya.

Anggota Madya adalah anggota yang sudah aktif berkarya. Oleh karena itu, taman penulis Jabar hadir sebagai FLP Wilayah pertama yang mengadakan pembinaan calon anggota madya yang memiliki kompetensi mumpuni dalam bidang kepenulisan dan literasi.
.
Pembinaan jenjang Madya ini berlangsung dalam tiga sesi. Dua sesi sebelumnya telah sukses dilaksanakan, pada tanggal 6-7 Oktober 2018 mendatang akan ada sesi pamungkas yang akan dilaksanakan di Bandung.
.
Setelah melalui rangkaian pelatihan selama tiga sesi disertai tugas-tugasnya, pada taman penulis sesi 3 ini akan diumumkan siapa yang lulus dari taman penulis pertama di dunia dan berhasil mendapatkan predikat anggota Madya. .
Bagi teman-teman anggota di cabang se-Jabar yang ingin mengikuti pembinaan ini, tenang saja, pembinaan ini _insyaallah_ akan hadir lagi. Siapkan dirimu, ya. .
Jadi siapa yang mau menyusul angkatan perdana Taman Penulis ini?
.
Bagi teman-teman yang belum menjadi anggota FLP, tenang saja, kalian bisa menghubungi cabang-cabang di tingkat kota/kab. di daerahmu  untuk mendaftar menjadi anggota muda terlebih dahulu.
.
Salam Literasi! .
Tim Media FLP Jabar
email: flpjawabarat@gmail.com
Ig: FLP Jawa Barat
Twitter: FLP Jawa Barat
Fb: FLP Jawa Barat
.
#ForumLingkarPena #quotes #jenjangmadyaflp #madyaflp #pemuda #katakata #flpjabar #kabinetbahagiajilid2 #organisasipenulis #menulis #BacaituAsyik  Forum Lingkar Pena FLP Jawa Barat
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url