Diskusi Jilid 4

📚 "Ruang Sastra" [Online] Jilid 4📖
.
Hampir semua penulis bermimpi ingin memiliki novel karyanya sendiri.
.
Karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan lingkungan di sekelilingnya tersebut menjadi salah satu daya jual. Sebab, orang lebih mudah mengikuti dan merasakan pengalaman si karakter utama, apalagi jika perwatakan, sifat, dan pengalaman si pelaku sama seperti yang ia rasakan. .
Namun, tantangan untuk menulis novel karena ia memerlukan proses yang panjang. Perlu waktu lama untuk menulisnya dan banyak hal yg perlu kita cek dalam menyusun konsep menulis novel.
.
Lantas, bagaimana proses sederhana dalam kepenulisannya?
Yuk sama-sama kita cari tahu! :D
.
Insya Allah, pada ruang sastra online jilid ke-4 ini, FLP Kab. Sukabumi akan mengadakan diskusi dengan tema "Simple Conscept Of Making Novel" .
bersama: 🙋‍♂ Husain Suitaatmadja, CPS, CPM @coach.aaboy (Ketua @flpjabar, Consultant, Creative Conseptor, dan Social Welfare Writer) 🎉🎉🎉.
.
📅 Minggu, 30 Desember 2018
⏰ 20.00 s.d. 21.00 WIB
🏠 On Whats App (Group WA FLP Kab. Sukabumi).
.
Acara ini khusus untuk Anggota  FLP Kab. Sukabumi, lho. Jadi, buat para anggota, mari merapat dan meramaikan diskusi akhir pekan ini. Dan bagi yang belum menjadi anggota, tunggu info open recruitment-nya yaa. 😇
Sampai bertemu hari minggu nanti ✈
.
Info lebih lanjut dapat menghubungi
IG: @flpkabsukabumi
Hp: 085603944675
Blog: www.flpkabsukabumi.blogspot.com
.
#ruangsastra #diskusi #literasi #sastra #menulis #membaca #pembina #coach #flp #forumlingkarpena #sukabumi #kabsukabumi #flpkabsukabumi #flpjabar #penulis #pembaca #writer #author #blogger #bookstagrammer #writivation #FLPOke #WartaPublik #BeritaOnline #giph
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url