Bincang Buku

📚 Bincang Buku "Selayang Pandang Sirah Nabawiyah" [Online] 📖
.
Siapa yang tak kenal dengan buku Sirah Nabawiyah?
.
Di toko buku, banyak sekali bertebaran buku tersebut. Namun, melihat bukunya yang tebal dan isinya yang padat, membuat kebanyakan orang takut dan memutuskan untuk mundur sebelum sempat membukanya.
.
Karena itulah, hadir buku "Selayang Pandang Sirah Nabawiyah", sebuah usaha mendekatkan idealitas dakwah dengan realitas sejarah. Buku yang diterbitkan oleh @bitread_id dan mendapat predikat nominasi Anugerah FLP kategori Buku Nonfiksi Terpuji tahun 2017 tersebut akan membuat pembaca nyaman untuk membaca, bahkan memahaminya.
.
Lantas, apakah perbedaan isi buku ini dengan buku sejenis lainnya? Kelebihan apa pula yang membuat buku ini dinobatkan sebagai salah satu buku terbaik yang diterbitkan oleh kader @flpoke?
.
Insya Allah hal tersebut akan kita bahas dalam Bincang Buku "Selayang Pandang Sirah Nabawiyah" bersama: @hdgumilang (Penulis Buku, Anggota Badan Pengurus Pusat FLP)
.
📅 Sabtu, 2 Februari 2019
⏰ Pukul 20.00 WIB s.d. selesai
🏠 On Whats App (Group WA FLP Kab. Sukabumi).
.
Acara ini khusus untuk Anggota  FLP Kab. Sukabumi, lho. Jadi, buat para anggota, mari merapat dan meramaikan diskusi awal tahun ini 😄😄😄
.
Bagi yang belum menjadi anggota, tunggu info open recruitment kami selanjutnya. yaa. 😇
.
Sampai bertemu pada hari diskusi nanti ✈
.
Info lebih lanjut dapat menghubungi
IG: @flpkabsukabumi
Hp: 085603944675
Blog: www.flpkabsukabumi.blogspot.com
.
#BincangBuku #diskusi #literasi #sastra #menulis #membaca #BPPFLP #NonFiksi #flp #forumlingkarpena #sukabumi #kabsukabumi #flpkabsukabumi #flpjabar #penulis #pembaca #writer #author #hdgumilang #sejarah #nonfiksi #islami #sirahnabawiyah

CC: @flpjabar @flpoke
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url