FLP Kab. sukabumi dan TBM Khadeejah

*FLP Kab. Sukabumi x TBM Khadeejah*
.
Memajukan literasi, sebagaimana cita-cita yang diemban oleh rekan-rekan Forum Lingkar Pena (FLP), tidak bisa dilakukan sendirian. Perlu adanya kerja sama dengan berbagai pihak demi terwujudnya impian tersebut, mulai dari elemen pemerintahan, pengusaha, komunitas, dan juga masyarakat.
.
Untuk itulah, pada hari Minggu, 17 Februari 2019 ini, @flpkabsukabumi bekerja sama dengan Taman Baca Masyarakat (TBM) Khadeejah mengadajan sebuah kolaborasi demi meningkatkan budaya literasi di wilayah Citiis, Kab. Sukabumi.
.
Selain membuka taman baca yang bisa diakses oleh seluruh pengunjung, acara ini juga diwarnai dengan penyampaian kisah Ashabul Kahfi dan pembelajaran tahsin bersama kak Albi @albi.hanif. Alhamdulillah, peserta yang terdiri dari anak saleh dan salihah tersebut sangat antusias menyambut cerita-cerita dari aktivis FLP Kab. Sukabumi tersebut.
.
Insya Allah, kegiatan taman baca ini akan terus berlanjut selama satu bulan sekali. Bagi teman-teman yang berdomisili di wilayah Kab. Sukabumi, silakan follow ig @flpkabsukabumi agar tidak ketinggalan informasi acaranya, yaa. 😄
.
Sampai bertemu di bulan depan!
#Salamliterasi ;)
.
@flpkabsukabumi

Tim Editor: agie_eka

CC: @flpoke @flpjabar @flptv.pusat
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url