Diskusi Keislaman FLP dan HMI





💕 Diskusi Keislaman FLP Sukabumi dan HMI Karisma Cicurug 💕

Forum Lingkar Pena (@flpoke) memiliki tiga dasar fondasi penting, yakni Pilar Kepenulisan, Keorganisasian, dan Keislaman. Untuk meningkatkan kembali pemahaman Islam di sekitar Parungkuda, lantas @flpkabsukabumi bekerja sama dengan HMI Karisma Cicurug membuat sebuah Diskusi Keislaman dengan judul "Ku Jaga Hatiku Karena-Mu."
.
Acara yang menghadirkan ustaz Arian M.A. tersebut mengingatkan kepada peserta betapa perlunya seorang muslim menjaga hati agar tidak berburuk sangka. Sebab, keburukan itu sering menjadi perisai untuk diri kita sendiri yang bisa menghambat kesuksesan seseorang.
.
Peserta yang terdiri dari kalangan mahasiswa, guru, dan pegawai awasta tersebut pun menyimak dan aktif menghidupkan diskusi pada saat sesi tanya jawab. Semoga niat menggabungkan dunia keislaman dan kesilaman ini bisa membentuk kembali literasi berkeadaban di masyarakat yang memiliki dasar-dasar keislaman yang kuat.
.
Nantikan diskusi selanjutnya, yaa! Kalau ada tema menarik lain yang ingin diangkat, mungkin bisa disampaikan pada kolom komentar. 😄
.
Hatur nuhun dan sampai jumpa di kegiatan menarik lainnya ;)
@flpkabsukabumi

Tim Editor: @agi_eka

CC: @flpjabar @flpoke @flptv.pusat
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url