Undangan Menulis Cerpen dengan Tema "New Me" untuk Seluruh Anggota FLP Kab. Sukabumi dan Peserta SPM FLP Kabsi


Berita bagus nih untuk semua anggota FLP Kabupaten Sukabumi. Dalam waktu dekat, kami pengurus akan mengadakan penarikan naskah antologi untuk dibukukan. Lumayan kan nambah koleksi buku baru. 

Tema yang akan dibuat nantinya adalah : "New Me" 

https://www.canva.com/design/DAFl6fgLT-A/OBTu4p2wuC1z6G1_vv8kcA/view?utm_content=DAFl6fgLT-A&utm_campaign=share_your_design&utm_medium=link&utm_source=shareyourdesignpanel

Di antara kita pasti ada yang pernah berada di titik tidak bisa menerima diri sendiri. Bisa jadi karena ada luka yang belum usai di masa lalu, bisa juga karena memang memiliki ambisi terhadap sesuatu tapi masih belum tercapai.

Mungkin sedikit tergambar dengan lagu dari Tulus berikut :

Tulus - Baru

Tak perlu kau ajak aku bicara

tak akan pernahku mendengarnya

ini aku yang dulu bahkan tak dapat sebelah dengar dari telingamu

tak perlu bersolek berwangi bunga

tak akan mampu luluhkan hatiku

ini aku yang dulu bahkan tak dapat sebelah mata dari pandanganmu


Nikmatilah kejutanku

ini aku yang baru

Nikmatilah rasa itu

tak lagi dikuasamu

New Me adalah sebutan untuk aku yang baru. Bukan aku yang sebelumnya, aku yang sudah melupakan ambisi dan luka di masa lalu. Aku yang siap menyongsong masa depan dengan penuh senyuman. Dalam Islam, kita mengenal istilah ini dengan sebutan hijrah.

Untuk kamu yang ingin bergabung dan berkontribusi dalam buku ini, boleh tulis di kolom komentar, ya. atau bisa DM ke mimin di Facebook atau Instagram FLP Kabupaten Sukabumi.


Terimakasih


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url